Sabtu, 24 Desember 2011

Queen of South Hotel (hotel ratu kidul)

Double Surprise!

Berawal dari tawaran seorang teman saya yang meminta tolong saya untuk memfoto dia bersama dengan suaminya, tadinya sesi foto mau di adakan di sekitaran Kaliurang namun karena cuaca yang sering labil seperti kebanyakan ABG sekarang yang labil (ababil) makan sesi di Kaliurang tidak jadi diadakan. Seminggu kemudian teman saya menghubungi saya lagi kalau dia sudah menemukan tempat yang cocok untuk lokasi pemotretan, yaitu di pantai Parangtritis. Wew Paris Beach? selama ini yang ada dalam pikiran saya sebuah pantai yang ramai dan kotor yang tidak cocok untuk sesi foto kali ini. Saya sudah ilfeel duluan terhadap tempatnya, tapi saya tetap mempersiapkan semua kemampuan terbaik saya untuk tidak mengecewakan teman saya. 

Well ternyata saya diberi surprise oleh dia, ternyata tempatnya ciamik sekali!! Saya saja baru mengetahui ada tempat seperti ini.... penasaran ya?? Mari kita nikmati foto-foto yang saya ambil ketika menunggu teman saya selagi make-up. Foto-foto ini saya ambil menggunakan kamera Sony Nex C3 dengan lensa 16mm f2.8 , memang kemampuan kamera ini AWESOME! kualitas yang dihasilkan melebihi ukurannya.... 

Selamat Menikmati



















menggunakan fitur sweep panorama, lebaaaaaaaaaaar! ini saja masih separuh framenya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar